Kenapa Foreplay Penting Dilakukan Sebelum Bercinta?

Meskipun telah menikah cukup lama, permainan foreplay tetap perlu diutamakan. Berfantasi, berciuman, saling menyentuh dan memeluk dapat menjadi variasi foreplay Anda.

Foreplay sangat penting untuk seks yang baik. Debby Herbenick, PhD, MPH, seorang pakar seks dari Indian University, Amerika Serikat, menyarankan agar meluangkan banyak waktu untuk melakukan foreplay. Foreplay bermanfaat untuk mendapatkan rangsangan lebih.

"Ketika tubuh wanita menjadi sangat terangsang, otot-ototnya akan menarik rahim ke atas, sehingg akan memiliki banyak ruang di dalam vagina," kata Dr. Herbenick seperti yang dikutip dari twodaymag.

Dengan terciptanya ruang lebih pada Ms. V, seks akan jauh lebih menyenangkan dan nyaman. Tanpa cara ini, seks sedikit akan membosankan.

Bagi wanita, foreplay penting untuk membantu Ms. V wanita menjadi 'terlumasi', meningkatkan gairah seksual dan membuat seks lebih nikmat. Bagi pria, foreplay dapat membantu mencapai ereksi yang lebih, terutama jika pasangan mengalami kesulitan untuk mencapai orgasme dikarenakan stress di kantor atau di rumah.

Dr. Herbenick juga berpendapat foreplay dapat meningkatkan keintiman antara Anda dan pasangan, menciptakan suasana nyaman saat melakukan hubungan seks. Merasa aman dan nyaman dapat mengurangi tingkat stres. Perasaan rileks seperti itu akan meningkatkan dan mendorong gairah seksual.

"Foreplay benar-benar dapat membangun hubungan emosional antar pasangan dan dapat menambah perasaan senang sebelum bercinta," tambah Dr. Herbenick.

Source :
Comments
0 Comments

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...