Istri Ngamuk di Rumah, Limbad Rugi Puluhan Juta

Usai melaporkan Limbad ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan berbuat zinah, Susi Indrawati mendatangi rumah kontrakan untuk melabrak Limbad dan Benazir Endang.

Susi pun dikabarkan mengamuk dan merusak properti yang dipakai Limbad untuk mencari nafkah. Limbad pun merugi hingga puluhan juta.

"(Kerugian) ada sekitar Rp25 juta ya, karena itu kan peralatan hari-hari bekerja (properti sulap). Padahal Susi kan hidupnya dari penghasilan Limbad," ungkap Elza Sjarief, kuasa hukum Limbad di saat ditemui di kantornya di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/10).

Pesulap asal Tegal itu tak bisa berbuat apa-apa saat istrinya merusak properti milikinya. Limbad pun sempat tak percaya istrinya sampai hati melakukan itu. "Dia (Limbad) merasa kayak sudah ngalah kok kayak diinjek-injek, jadi ya nggak selesai-selesai," kata Elza.

Elza tak mengetahui bagaimana kelanjutan hubungan Limbad dan Susi setelah pengrusakan itu. Elza pun meminta agar permasalahan tersebut tidak berbuntut panjang. "Belum tahu, tapi Susi mau ketemu sama saya dan Limbad. Saya berharap mereka mau damai," ujarnya. [fei]

Source : inilah.com
Comments
0 Comments

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...