Fauzi Bowo Ucapkan Selamat ke Jokowi-Ahok

Calon Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo mengucapkan selamat kepada Cagub Jokowi yang unggul dalam perhitungan cepat Pemilukada DKI Jakarta putaran kedua. Ia juga mendoakan Jokowi agar sukses memimpin Provinsi DKI Jakarta.

Hal itu disampaikan oleh Fauzi Bowo melalui sambungan telephone beberapa saat lalu, ketika melihat hasil perhitungan cepat Pemilukada yang menunjukan pasangan Cagub Jokowi-Ahok berhasil menang. Cagub Jokowi, mengakui jika ia telah mendapat ucapan selamat dari Fauzi Bowo melalui telepon

"Iya, Pak Fauzi Bowo sudah mengucapkan selamat melalui telepon, kira-kira beberapa menit yang lalu. Kita sama-sama meminta maaf atas kesalahan-kesalahan yang terjadi selama masa kampanye, dan saya juga meminta Pak Fauzi membantu saya, ketika nanti menjadi Gubernur," ucap Jokowi, Kamis (20/9/2012).

Sementara Fauzi Bowo, selain mengucapkan selamat kepada Jokowi, juga mengatakan bahwa Pemilukada DKI Jakarta, menunjukan perkembagan demokrasi di Indonesia sudah semakin baik. "Luar biasa, ini kembang demokrasi, Saya doakan anda (Jokowi) bersama Ahok Sukses," ucap Fauzi Bowo.
Comments
1 Comments

1 comment:

ardios said...

Semoga ada perbaikan buat jakarta bersama jokowi...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...